Kapolres Gresik Ziarah TMP di HUT Bhayangkara ke-75

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat memasang karangan bunga di TMP Gresik

Gresik, Abadinews.id - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama jajaran menggelar ziarah makam pahlawan dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Selasa (29/06/21).

Membawa penghormatan dan doa khusus agar Gresik selalu kondusif serta segera keluar dari pandemi Covid-19.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Momen Hari Bhayangkara ke-75 ini kami ziarah rombongan dan tabur bunga di TMP Kelurahan Gapurosukolilo. Wujud penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur," tutur AKBP Arief Fitrianto.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Hari Bhayangkara menjadi momen titik balik untuk meresapi perjuangan. Termasuk meneladani jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur. Mereka berjuang untuk kemerdekaan, saat ini berjuang untuk mengisi kemerdekaan itu.

Alumnus Akpol 2001 itu mengingatkan momen spesial tahun ini masih di tengah pandemi Covid-19. Pihaknya berpesan kepada seluruh anggota agar tetap semangat menjalankan tugas dan menjadi teladan dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Kami imbau kepada masyarakat agar tidak abai Protokol Kesehatan. Pandemi Covid-19 belum berakhir dan menyasar mereka yang tidak disiplin Protokol Kesehatan," pungkasnya. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru