Aksi Penculikan Siswi MI Darul Ulum, Tambakrejo, Berhasil Digagalkan

abadinews.id

Sidoarjo - Pelaku percobaan penculikan terhadap siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Darul Ulum, Tambakrejo, selain memakai sepeda motor Honda Supra X 125, juga diduga memakai mobil Honda Mobilio dan dilakukan oleh lebih dari satu orang.

Seorang saksi mata yang juga turut menolong korban AW, Diana Fitri mengaku, dirinya melihat pelaku yang mengendarai sepeda motor menelepon seseorang ketika memepet dan memaksa korban untuk diajak pulang bareng.

Baca juga: Polisi RW Polres Malang Tangkap Tersangka Pencabulan Anak di Bawah Umur

"Saat itulah saya sempat mendengar omongan pelaku yang mengatakan "siapkan mobil sekarang". Langsung saja perasaan saya mengatakan kalau ini pelakunya lebih dari satu orang," ujarnya, Rabu (6/11/2019).

Kecurigaannya pun lantas diarahkan ke sebuah mobil Honda Mobilio berwarna hitam yang seluruh kacanya dilapisi kaca film warna hitam.

Baca juga: Polresta Mojokerto Sosialisasi Kabar Hoax Terkait Penculikan Anak

Dirinya curiga karena ia merasa tak ada warga yang memiliki mobil seperti itu. Dan saat berjalan, kaca mobil tidak dibuka sama sekali

"Mobil itu kalau tidak salah masuk ke Jalan H. Hasan Bajuri, Desa Tambakrejo, Sidoarjo ini sekitar pukul 10.30. Dan langsung mobilnya putar balik dan menghadapkannya ke arah utara," tambahnya.

Baca juga: Polres Gresik Patroli ke Sekolah, Tangkal Informasi Isu Penculikan Anak

Fitri juga menambahkan setelah pelaku pencurian gagal melakukan aksinya, mobil hitam tersebut langsung tancap gas keluar wilayah tersebut. Namun sayangnya ia lupa mencatat mobil mencurigakan itu.

"Lupa saya lihat nopolnya karena semua orang yang menyelamatkan korban ikut panik juga. Cuma yang saya tahu setelah gagal melakukan penculikan, dengan sedikit mengebut mobil itu keluar dari sini dan langsung menghilang," tandasnya.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru