Rutinitas Rapat Bulanan Organisasi Pemuda Pancasila PAC Cipedes

abadinews.id
Rapat bulanan bersama para ketua Ranting

Tasikmalaya, Abadinews.id - Konsolidasi struktural kepengurusan dan rutinitas rapat bulanan Pemuda Pancasila PAC Cipedes bersama seluruh ranting yang berada di Cipedes dikantor sekretariat jalan R.E. Martadinata no. 222 KM 2. tadi malam pukul 20:00 WIB senin (07/06) yang mana pembahasan tersebut mengenai struktural organisasi dimasing-masing ranting kelurahan yang akan melakukan rencana-rencana kedepannya, tentang bagaimana cara PP PAC Cipedes menunjukan kepada Masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya. Selasa (08/06/21)

Insyaallah allah dalam waktu dekat ini akan bersinergi dengan masyarakat untuk membantu dan memberikan contoh akan melaksanakan bakti sosial serta bermitra terhadap para pengusaha dan juga pedagang guna menjalin kerjasama yang dinamis.

Baca juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Dalam rapat yang mana dilakukan satu bulan sekali tersebut tampak hadir ketua PAC Cipedes, penasehat, seluruh jajaran serta ketua-ketua di masing-masing ranting dan juga anggota Pemuda Pancasila PAC Cipedes, dalam wawancara ketua PAC Cecep Priyatna KS. S.Pd. Lebih lanjut mengatakan, "Bahwa harapan saya kedepannya semua yang direncanakan untuk kebaikan kita semua, dan saya juga akan memerintahkan kepada seluruh ranting-ranting agar bersama-sama bekerja keras guna mewujudkan hubungan yang dinamis kepada Masyarakat.

Baca juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Demi mewujudkannya maka kita semua akan bersinergi bersama masyarakat dengan melakukan bakti sosial dan melakukan kegiatan-kegiatan lainnya, maupun yang nantinya akan bermitra kepada setiap para pedagang, perusahaan, dan menjaga kondusifitas kepada para ketua ranting atau anggota agar kompak dan selalu berkoordinasi guna menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat " pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru