Halal Bihalal Pemuda Pancasila MPC Kota Tasikmalaya

abadinews.id
Foto bersama ketua umum Pemuda Pancasila Mpcy Kota Tasikmalaya dan para srikandi-srikandi.

Tasikmalaya, Abadinews.id - Kegiatan halal bihalal sekaligus memperingati hari lahir Pancasila pada hari minggu (06/06/21) ini, selain tamu undangan Drs. Asep Saepulloh (eces), juga oleh para petinggi-petinggi Pemuda Pancasila MPC antara lain Jajang Suyarman ketua umum MPC Kota Tasikmalaya, Edwin Adiwinata sekretaris umum, Dankoti Asep Momo, Susi Susilawati ketua Srikandi dan juga para ketua-ketua PAC se-Kota Tasikmalaya yang terdiri dari 10 Kecamatan antara lain Cipedes, Indihiang, Mangkubumi, Kawaluh, Tamansari, Purbaratu, Tawang, Bungursari, Cihideung, Cibeureum, yang bertepatan di kantor MPC Tasikmalaya di depan eks terminal jalan Cilembang. Kecamatan Mangkubumi, Kelurahan Tuguraja pada pukul 13:00 wib.

Menurut ketua umum MPC Jajang Suyarman menjelaskan, "acara ini sebetulnya merupakan momen konsolidasi, selain memperingati hari lahir Pancasila dan juga halal bihalal guna saling menjalin antara struktur pengurus PAC maupun ranting Pemuda Pancasila se-Kota Tasikmalaya khususnya, saya sangat apresiasi sekali kepada srikandi-srikandi Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya, yang mana sebagai inisiator, pemrakarsa daripada giat ini, dan juga sebagai inspiring.

Baca juga: MPW PP Jatim: Ketidaksesuaian Sistem Sirekap KPU dengan C Hasil DPD di Pemilu 2024

Bagi kita memang ditingkat-tingkat Kecamatan pun bisa melaksanakan dan memang seharusnya sebagai rekonsiliasi, karena pada saat ini terus terang saja hampir satu tahun setengah bahwa kita khususnya seluruh Indonesia maupun seluruh dunia sedang diuji oleh wabah covid-19, dan saya sebagai ketua umum MPC memerintahkan supaya mengikuti peraturan-peraturan pemerintah tentang Protokol Kesehatan dan melalui fatwa MUI juga, dan dalam konsolidasi organisasi Pemuda Pancasila ini mendapat simpati dari masyarakat, dan sebagai organisasi yang berbasis dari masyarakat yang artinya Pemuda Pancasila adalah bagian daripada masyarakat," terangnya.

Baca juga: LaNyalla: Pemuda Pancasila Harus Ada di Garis Terdepan Jaga Pancasila Sebagai Nafas Kehidupan Bangsa

Didalam konsolidasi tersebut juga sangat meriah dan melibatkan dari seluruh ketua PAC, ketua ranting, Koti, Srikandi serta seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Tasikmalaya yang meramaikan dan dimulai dari susunan acara pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur'an, Mars Pemuda Pancasila, Hmye, sambutan ketua umum MPC , sambutan ketua srikandi lalu di tutup dengan Do'a, tidak sampai disitu acarapun dilanjut dengan nyanyian dan ucapan ulang tahun kepada Tuti Hayati (39) salah satu srikandi yang sedang bertepatan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 39 yaitu istri dari ketua PAC Cipedes Cecep Priyatna KS. S.Pd. Sehingga selesainya acara pun semakin lama dari waktu yang ditentukan pada pukul 16:00 WIB. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru