Kecelakaan Maut di Jalan Raya Desa Depok Tewaskan Dua Orang

abadinews.id

Depok - Mobil Mitsubishi pikap nomor polisi T 8236 AO yang ditumpangi 17 orang terjun ke sawah setinggi sekitar 10 meter di Jalan Raya Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (3/11/2019).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang tewas dan delapan lainnya luka-luka. Semua korban luka maupun tewas sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta.

Baca juga: PT KAI Daop 8 Minta Maaf Perjalanan KA Terganggu, Commuterline Sindro Temper Truk

Kedua korban tewas adalah Dia Aulia (9) dan Apong (40) keduanya warga Desa Galudra, Kecamatan Pondoksalam, Purwakarta. Korban tewas akibat tertimpa bagian badan mobil.
Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut, namun dugaan sementara akibat sopir pikap mengantuk.

Baca juga: Personil Polres Mojokerto Tanggap dan Responsif Bantu Korban Lakalantas

Diperoleh informasi, kecelakaan bermula saat mobil yang ditumpangi 17 orang ini baru pulang seusai mengantar besanan pengantin dari Kecamatan Manis, Purwakarta. Sopir mobil diduga mengantuk, kemudian oleng dan menabrak pohon di pinggir jalan sebelum akhirnya terjun ke sawah.

“Kemungkinan sopirnya ngantuk. Mobil ini oleng terus nabrak pohon. Setelah itu, mobil masuk ke sawah,” kata Alo, warga Depok.

Baca juga: Tindak Lanjuti Jum'at Curhat Korban Lakalantas, Polres Gresik Cek Kesehatan dan Home Care

Sementara korban selamat, Nyau Opin mengaku tidak tahu persis kecelakaan yang dialaminya. “Saya tidak tahu, tiba-tiba mobil masuk ke jurang. Kami abis nganter besanan,” katanya.
Kasus kecelakaan maut itu kini ditangani petugas Satlantas Polres Purwakarta. Sedangkan kondisi mobil Mitsubishi pikap hitam berhasil dievakuasi dengan mobil derek.

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru