Personil yang Bertugas di Check Poin Penyekatan Jalani Rapid Test

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto saat melihat Personil yang di Rapid Test

Gresik, Abadinews.id - Puluhan anggota Polres Gresik jalani rapid test usai bertugas di pos check point dalam rangka penyekatan arus balik lebaran 2021, Jum'at (21/5/2021).

Ditinjau langsung Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., didampingi Paurkes Polres Gresik Ipda Sugioto rapid test dilaksanakan diruang Urkes Polres Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menjelaskan rapid test untuk anggota bertujuan untuk memastikan kondisi para petugas dilapangan aman dari paparan virus Covid-19.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Petugas check point dilapangan sangat rentan dapat terpapar Covid-19 karena banyak bertemu dengan warga dari luar daerah, termasuk dari sejumlah wilayah," tutur AKBP Arief Fitrianto.

Pelaksanaan rapid test ini juga dilaksanakan sebagai langkah cepat penanganan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Kepolisian.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Alhamdulillah dari hasil rapid test tidak ditemukan anggota yang reaktif/positif terpapar Covid-19, Semoga kedepan kita semua diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas menjaga Kamtibmas diwilayah Gresik," pungkas Kapolres Gresik. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru