Giat Sosialisasi Pilkades Serentak se-Kelurahan Bojongloa

abadinews.id
Acara sosialisasi Pilkades kelurahan Bojongloa

Sumedang, Abadinews.id - Acara sosialisasi pemilihan pilkades serentak yang nantinya akan dilaksanakan pada pemilihan yang akan datang dan sekaligus berakhirnya masa Jabatan Kepala desa bojongloa pada tanggal 5 november 2021. Dan acara sosialisasi ini dilaksanakan di kantor Kepala Desa kelurahan bojongloa yang bertepatan di jln. Raya Buahdua. Hariang. No. 82. Jum'at ( 07/05/21), dan di dalam acara ini juga selain dihadiri oleh lurah desa bojongloa itu sendiri juga beberapa Rt/Rw setempat juga beberapa perangkat desa beserta Bpd yang mengikuti acara sosialisasi tersebut yang dimulai pada pukul 08:00 WIB pagi ini.

Setelah acara berakhir pada pukul 10:02 wib, awak media berhasil menemui Sunardi selaku Kepala desa bojongloa untuk diwawancarai beliau menerangkan, "Memang kami hari ini melakukan sosialisasi pemilihan Pilkades serentak 2021, dan dihadiri oleh RT, RW, BPD, perangkat desa, dan untuk sementara masih di tingkat Desa saja dan mungkin nantinya akan ada tahapan-tahapan selanjutnya dari DPRD, mungkin ada jadwal-jadwal tertentu juga dari BPD yang nantinya akan bersosialisasi dengan masyarakat langsung, dengan cara pembagian poster-poster maupun sticker-sticker barangkali dari masyarakat sendiri ada yang mau mencalonkan Kepala desa," terangnya.

Baca juga: Camat Buahdua Tinjau Giat Undian Nomor Urut Calon Kades di Bojongloa

Selain itu juga menurut Hendra selaku Kasi wilayah atau kawil bojongloa menambahkan,  "Bahwa acara ini hanya sosialisasi dan belum pembentukan panitia, bersama pak Lurah, BPD, dan juga petugas dari Kecamatan Buahdua yang hadir termasuk RT dan RW setempat, yang dimana dalam satu kelurahan ini ada 4 dusun yang melingkup 32 RT dan 16 RW, " pungkasnya. (Ris)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru