Satlantas Polres Tasikmalaya Berbagi Masker dan Handsanitizer

abadinews.id
Kanit Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda Soni Alamsyah tertangkap kamera disaat membagikan masker dan handsanitizer beserta jajaran

Tasikmalaya, Abadinews.id - Aksi pembagian masker dan handsanitizer secara gratis oleh jajaran Satlantas Polres Tasikmalaya pada hari ini jum'at (23/04/21), di sekitaran Taman kota, bukan saja masker atau handsanitizer gratis tapi juga membagikan sticker dan brosur yang bertuliskan "Dilarang mudik untuk mencegah penyebaran covid-19, dalam acara giat tersebut juga dihadiri langsung oleh Kanit Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda. Soni Alamsyah untuk membagikan langsung ke masyarakat yang melintasi dikawasan tersebut (Taman Kota) pada pukul 09:25 WIB pagi ini.

Baca juga: Kasus Kematian Wanita dalam Hotel Diungkap Polisi

Saat Ditemui awak media untuk wawancara Kanit Satlantas Polres Tasikmalaya Ipda. Soni Alamsyah menghimbau kepada masyakarat luas tentunya agar mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak mudik atau Dilarang mudik untuk mencegah penyebaran covid-19, dalam kegiatan ini memang sudah lama, kami dari Kepolisian lalu lintas Polres Kota membagikan handsanitizer maupun masker, dan alhamdulillah.., setiap ada yang memberikan ke kami (masker atau handsanitizer) dan kami bagikan lagi ke masyarakat sekaligus sosialisasi dan himbauan juga untuk menekan penyebaran virus covid-19," pungkasnya. (RIS)

Baca juga: Kapolres Jember Bersama Dandim Cek Pasar, Pastikan Harga Bahan Pokok Aman

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru