Ibis Styles, Berbagai Menu Nusantara Disajikan Sambut Ramadhan 1442 H

abadinews.id
Sajian menu istimewa Ibis Styles Jemursari Surabaya jelang Ramadhan bulan penuh berkah

SURABAYA, Abadinews.id - Marhaban Yaa Ramadhan .. bulan yang dinanti oleh semua umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan yang mulia ini. Tak ketinggalan juga ibis Styles Surabaya Jemursari yang menyambut Ramadhan ini dengan penuh kemeriahan dengan menyajikan aneka pilihan menu Nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke yang dikemas secara apik dalam “PANDHAN Pazaar Ramadhan.” Kamis (22/04/21)

Program ini adalah bagian dari program Accor Hotels yang diberi judul Ramadhan Nusantara by ALL yang juga menyajikan aneka hidangan berbuka puasa. Di ibis Styles Surabaya Jemursari setiap harinya disajikan menu yang berbeda dari kreasi Chef Sarto yang menyajikan menu nusantara diantaranya Kuah Beulangong dari Aceh, Sakoteng dari Jawa Barat, Jalangkote dari Makasar, Papeda Kuah Kuning dari Papua dan masih banyak lagi lainnya.

Baca juga: Asia Treasure Ibis Styles Surabaya Jemursari Sajikan Hidangan Buka Puasa di sTREATs Restaurant

“Pandhan Pazaar Ramadhan” merupakan upaya kita menyajikan menu nusantara untuk para tamu agar di bulan Ramadhan ini ada sesuatu yang berbeda dalam menikmati hidangan berbuka puasa. Ada banyak kekayaan kuliner nusantara yang belum pernah disajikan secara komplit, ungkap Ricky Coen Arifin - General Manager.

Baca juga: Ibis Styles Surabaya Jemursari, Christmas Deal and Sky Fall New Year Eve

“Pandhan Pazaar Ramadhan” ini disajikan secara buffet menu dengan harga 118.000 nett / pax, selain itu ada “Pandhan Delivery” yang disajikan di kantor atau di rumah dengan harga 130.000 nett / pax dengan pemesanan minimal 30 pax. “Pandhan Kroyokan” untuk aneka menu berbuka puasa untuk 4 pax yang dibandrol dengan harga 175.000 nett. “Pandhan Bungkusan” adalah layanan nasi kotak dengan menu yang menggugah selera untuk pemesanan minimal 30 pax dengan harga 30.000 nett / pax.

Masih disediakan juga “Pandhan Gerobak” di area pintu Jemursari dan pintu Kendangsari yang menyajikan aneka menu Takjil, Es dan berbagai hidangan berbuka puasa, dibuka mulai jam 16.00 sampai 18.00 WIB.

Baca juga: Iga Bakar Sambel Ijo dan Bebek Kluwek Kuliner Khas Ibis Style Jemursari Surabaya

Sambutlah bulan Ramadhan bulan penuh dengan berkah dengan sensasi berbuka puasa di ibis Styles Surabaya Jemursari yang menyajikan aneka menu nusantara dalam Pandhan Pazaar Ramadhan, untuk reservasi silahkan menghubungi Dian 0857-4594-7554, Melda 0819-9997-1114 atau 031-8498-999. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru