Bermain Voli, Bakar Semangat Baru Arek Kartar Kupang, Sidoarjo

abadinews.id

Sidoarjo - Olah raga merupakan hoby para anggota TNI, khususnya olah raga voli, untuk menyalurkan olah raga tersebut bersama Bintara pengawas (BAWAS TMMD) Sertu Sugianto dan Serma Sutrisno Bati Ops TMMD ke 106 dari Kodim 0816 Sidoarjo yang bertempat di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo melakukan kegiatan olah raga bola voli bersama pemuda karangtaruna Desa Kupang, kegiatan tersebut bertempat di SDN Kupang. (23/10/2019)

Febry selaku ketua karangtaruna Desa Kupang, menyampaikan bahwa keberadaan TNI yang telah berupaya kembali mengadakan olah raga bola voli ini mendapat apresiasi dari anak anak remaja Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. "Kami sangat senang dan bangga terhadap Bapak TNI," tuturnya.

Baca juga: Upacara Pembukaan TMMD ke-121 Tahun 2024 Kodim 0827 Sumenep di Lapangan Adirasa Sattoan

Serma Sutrisno bati ops TMMD 106 juga mengatakan bahwa setiap pukul 15.00 wib, anggota satgas TMMD melakukan kegiatan olah raga bola voli bersama pemuda karangtaruna, hal ini dilakukan untuk mewujudkan kebersamaan dan semangat baru bagi karangtaruna Desa Kupang, selain itu juga sebagai sarana untuk mengali potensi dan meraih prestasi di lingkup olah raga voli. "Hal ini dilakukan sesuai melakukan kegiatan pekerjaan fisik di tiap sasaran," pungkas Bati Ops TMMD Serma Sutrisno.(Zeey/Munib).

Baca juga: TMMD ke-120 Kodim 0816/ Sidoarjo di Kunjungi Tim Wasev Mabes TNI AD

Editor : Redaksi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru