Warga Sinergi dengan Polsek Benjeng Bersihkan Pohon Tumbang

abadinews.id
Anggota Polsek Benjeng bersinergi dengan warga bersihkan pohon tumbang yang menutup setengah badan jalan

Gresik, Abadinews.id - Personel Polsek bersama warga membersihkan pohon yang tumbang akibat angin kencang yang terjadi di jalan raya Metatu-Cerme. Kamis (25/03/21)

Pohon besar yang tumbang tersebut sempat menutup hampir sebagian badan jalan yang menghubungkan Kecamatan Benjeng dengan Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik sehingga membuat arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan sedikit terganggu.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kendati demikian, kendaraan roda dua maupun empat masih tetap bisa melewati jalan tersebut hanya saja kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut harus antre karena jalan tersebut satu arah, sedangkan satu arahnya lagi tertutup pohon tumbang tersebut.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi S.H., bahwa kita membantu membersihkan pohon yang tumbang di jalan Raya Metatu-Cerme yang menutup sebagian badan jalan bisa mengakibatkan arus lalulintas terganggu.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Petugas langsung gerak cepat mendatangi TKP dan atas bantuan dari warga sekitar dan pengguna jalan lainnya, saat ini pohon tersebut sudah dapat dipindahkan sehingga arus lalulintas kembali normal," pungkas Kapolsek Benjeng. (AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru