Gandeng Milenial, Bawaslu Sampang Lakukan MOU dengan Rumah Desa Hebat

abadinews.id
Rumah Desa Hebat adalah menandatangani MOU beserta Bawaslu Kab. Sampang

Sampang, Abadinews.id - Untuk meningkatkan pengawasan partisipatif, Bawaslu Sampang gandeng Rumah Desa Hebat sebagai ujung tombak dalam pengawasan partisipati bagi milenial.

Dalam acara tersebut di hadiri  oleh Anggota Bawaslu Sampang , Suharianto, S,sos. Yunus Ali Ghafi, S,Sos. Muhalli, MH. dan kepala Desa Daleman Hj. Nur Hasanah dan pengurus Rumah Desa Hebat.

Baca juga: Rumah Desa Hebat Gandeng Puskeswan Omben Lakukan Vaksinasi Ayam

Rumah Desa Hebat menjadi salah satu lembaga yang diajak kerja sama untuk melakukan MOU oleh Bawaslu Sampang, dalam kegiatan ini bertempat di Cafe Literasi Rumah Desa Hebat, Senin (22/03/21).

Dalam sambutanya ketua Bawaslu yaitu Ibu. Insiatun, S.H.I, MH menjelaskan, "Dalam penandatangan MOU ini nantinya Rumah Desa Hebat akan menjadi partner ke depan dalam pengawasan partisipasi dan akan melakukan pendampingan kepada penggurus Rumah Desa Hebat dengan gaya milenial seperti ngopi bareng," ujarnya.

Baca juga: Rumah Desa Hebat Gelar Gerakan Masker untuk Anak Inspiring Talking

Tema yang diangkat pada kegiatan kali ini adalah sinergitas generasi milenial dalam pengawasan partisipatif di masa pandemi.

Ketua Rumah Desa Hebat Abu Rizal sangat bangga bisa dipercaya menjadi bagian dalam pengawasan partisipatif pemilu, semoga ini menjadi satu langkah awal Rumah Desa Hebat mampu berkontribusi.

Baca juga: Pendiri Rumah Desa Hebat Goes to Malaysia-Thailand, Ini Kegiatannya

"Saya bangga dan merasa ini menjadi tanggung jawab Rumah Desa Hebat untuk melaksanakan kegiatan ini," ucap Aburizal.

(Udin)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru