HUT ke-14 Mercure Grand Mirama Bertemakan Kekeluargaan dan Kebersamaan

abadinews.id
Mercure Grand Mirama ultah ke 14

Surabaya, Abadinews.id - 26 February 2021 Tepat 14 tahun Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya berdiri menjadi hotel bisnis yang terletak di Jalan Raya Darmo 68.78 Surabaya. Untuk menyemarakkan HUT ke 14 kali ini, Hotel Mercure Grand Mirama menghadirkan miniatur hotel yang terbuat dari kardus yang ramah lingkungan. Sesuai dengan kegiatan Planet 21 yakni 3R, Reduce, Reuse dan Recycle.

Diane Laurentia sebagai Marketing Communication & Event Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya mengatakan bahwa “Tidak hanya itu, untuk syukuran Uniknya kami juga menyajikan nasi kuning berwama ungu dengan tinggi 1,4 meter den 14 jenis makanan pendamping.

Baca juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Berikan Tiket Umroh Gratis, Meriahkan Momen Ramadhan

Selain itu ada pula 14 jenis aneka jajanan berwarna ungu dan minuman tradisional yang berwarna ungu. Semua di sajikan sesuai dengan kearifan lokal Jawa Timur.

Logo angka 14 tahun ini pun di buat unik, terdiri dari 50 kata yang merupakan cerminan dari semua yang ada di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Bertemakan “One Family Four Goodness”, Hotel ini merupakan satu keluarga besar dengan cerminan kebaikan untuk bersama.

Baca juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Bagikan 170 Topeng Robyong di Anniversary Sweet Seventeen

“Sebagai lambang perjalanan 14 tahun, kita membuat miniatur Hotel dengan mengusung bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Miniatur ini kita buat dengan tangan, hand made dari para Staff Hotel, untuk menunjukkan loyalitas dan kebersamaan.

Baca juga: Mercure Surabaya Grand Mirama Ajak Tamu Joget Bersama Lulu dan Meryo

Selain itu kami akan tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas hingga dapat memberikan Iayanan sebaik mungkin untuk para tamu Hotel ini, jelasnya.

Tentunya kami pun selalu memperhatikan protokol COVID 19 dengan tetap menjaga jarak dan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ada” ujar Sugito Adhi selaku. General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.(Ki Sj)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru