Satlantas Polres Bondowoso Bersama Kaum Difabel, Peringati Harlantas Bhayangkara ke-69

abadinews.id
Satlantas Polres Bondowoso bersama kaum Difabel

Abadinews.id, Bondowoso - Peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 Di Kabupaten Bondowoso digelar tak seperti biasanya. Sejumlah siswa berkebutuhan khusus ikut memeriahkan acara tasyakuran bersama Polisi Lalu Lintas.

Puncak peringatan hari ulang tahun Lalu Lintas ke-69 digelar di Sekolah Dasar Luar Biasa SDLB Negeri Badean Kecamatan Kota Bondowoso dengan melibatkan semua siswa beserta para guru.

Baca juga: Anggota Satlantas Polres Bondowoso Terima Apresiasi 2 Sekolah

Kegiatan unik ini bertujuan agar semua jajaran Polisi Lalu Lintas dapat bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. Tak hanya itu, anak-anak berkebutuhan khusus juga berhak mendapatkan perlakuan yang sama untuk memperoleh suka dan cita.

"Sangat mengapresiasi tasyakuran digelar di sekolah istimewa ini, semoga menjadi pemacu semangat kami dalam bekerja dan memberikan pelayanan pada masyarakat," tutur AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., Kapolres Bondowoso.

Baca juga: Penggunaan Sepeda Listrik, Kasat Lantas Bondowoso Sosialisasi Bahaya di Jalan Raya

Dalam perayaan tersebut semua pejabat utama di jajaran Polres Bondowoso tampak berbaur dengan riang gembira bersama para siswa SLB. Seluruh siswa dan tamu bernyanyi bersama dengan rasa asih seolah tanpa ada batasan.

Para siswa menampilkan atraksi-atraksi sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Seperti membaca Al Qur'an, menyanyi dengan bermain musik, menari, maupun atraksi lainnya yang ditampilkan.

Baca juga: Kapolres Bondowoso Cek Ranmor R2 dan R4 di Operasi Mantap Praja Semeru 2024

"Kita beri semangat, kita motivasi bahwa mereka bisa. Intinya siswa disekolah ini memiliki kesempatan yang sama dalam meraih cita-cita pada masa depan," tutup Kapolres Lintar.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru