Anggota Satlantas Polres Bondowoso Terima Apresiasi 2 Sekolah

abadinews.id
Anggota Satlantas Polres Bondowoso Aipda Eko Setyo Budi Cahyono

Abadinews.id, Bondowoso - Masih ingat dengan kiprah Kanit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso seorang anggota Kepolisian di Bondowoso yang tetap tanpa lelah mensosialisasikan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas untuk para pelajar semua sekolah di Kabupaten Bondowoso.

Aipda Eko Setyo Budi Cahyono, S.H., Pria asal Surabaya ini bahkan dengan para pelajar dan guru-guru sudah dikenal seperti keluarga sendiri. Tidak ada jarak yang membatasi, seperti saat mengunjungi 2 sekolah SMKN 2 dan SMKN 3 Bondowoso.
Sapaan "MASUK PAK EKO" terngiang di mana-mana. Rabu (25/09/24).

Baca juga: Penggunaan Sepeda Listrik, Kasat Lantas Bondowoso Sosialisasi Bahaya di Jalan Raya

Buah keikhlasan dan kegigihan
Aipda Eko Setyo Budi Cahyono, S.H., dalam membantu mendidik kedisiplinan baik bersosialisasi dan praktek mengamankan jalan raya disaat murid-murid akan menyeberang masuk maupun pulang sekolah, memperoleh penghargaan dari 2 sekolah SMKN ini.

Baca juga: Kapolres Bondowoso Cek Ranmor R2 dan R4 di Operasi Mantap Praja Semeru 2024

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Dra.Tati Arminiati selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Bondowoso, "Kami memberikan apresiasi ini kepada Pak Eko, yang telah membantu anak didik kami, baik tugas pagi menyeberangkan dan mengurai kemacetan pagi didepan sekolah. Pak Eko disekolah kami mendapat julukan Polisi Sekolah," tuturnya.

Ditempat terpisah Kepala Sekolah SMKN 3 Bondowoso Anik Sudiartini, S.Pd., M.Pd., menanbahkan, "Kami menyampaikan terima kasih program Masuk Pak Eko, terima kasih Pak Eko program yang sangat bermanfaat karena sinergis dengan sekolah kami dengan sekolah - sekolah yang lain untuk pendisplinan lalu lintas di Bondowoso dan masyarakat sekitarnya, sukses Satlantas Polres Bondowoso," jelasnya.

Baca juga: Sampah Terbakar, Personel Satlantas Polres Bondowoso Bantu Padamkan Kebakaran di SMKN 1

Sementara menurut Aipda Eko mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada 2 sekolah SMKN 2 dan SMKN 3 Bondowoso, yang telah memberikan apresiasi kepada kami. Kami tidak menyangka sama sekali karena ini merupakan tugas kami sehari-sehari, untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bondowoso. Dengan adanya pemberian apresiasi dari pihak sekolah ini membuat semangat baru bagi kami lebih terpacu dan termotivasi mendidik adik-adik kami pelajar sekolah di Bondowoso," pungkasnya.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru