Pelepasan Anggota Polsek Karangrejo Berlangsung Haru, Kapolsek Berikan Cinderamata

abadinews.id
Kapolsek Karangrejo AKP Nenny Sasongko apresiasi kinerja anggota dan beri cinderamata

Abadinews.id, Tulungagung - Peran anggota dalam melaksanakan tugas di lingkup Mapolsek menjadi bagian penting dalam terlaksananya program-program yang telah direncanakan, maka tak heran jika Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengapresiasi kinerja anggotanya dalam bentuk pemberian cinderamata bagi satu anggotanya yang akan beralih tugas dan yang berulang tahun bulan September ini.

Kali ini cinderamata diberikan kepada Aiptu Edi Susilo KA SPK 1 & Bhayangkari yang Alih Tugas Ke Polsek Kedungwaru serta 3 anggota lainnya yakni Aiptu Haryanto KA SPKT 2, Aiptu Sofwan Hadi Kasium Polsek Karangrejo dan Bripka DWINARKO BKTM Desa Sembon yang berulang tahun pada bulan ini.

Baca juga: Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung

Kapolsek Karangrejo, AKP Nenny Sasongko mengatakan, pemberian cinderamata dilaksanakan pada Sabtu (21/09).

"Kita sampaikan terima kasih kepada anggota yang telah bertugas dengan baik, kemudian kita berikan juga waktu kepada anggota untuk memberikan sambutan dan hal-hal yang mau disampaikan kepada rekan sejawat," tuturnya.

Nenny menjelaskan, kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Kapolsek, kemudian pisah sambut juga disampaikan oleh Aiptu Edi Susilo yang akan bertugas di tempat yang baru.

Baca juga: Hari Jadi ke 76 Polwan RI, Polwan Polres Tulungagung Gelar Patroli Humanis

Kegiatan seperti ini dilaksanakan untuk memupuk rasa soliditas dan Kekompakan antar anggota sehingga mampu mewujudkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kemudian diharapkan kegiatan seperti ini juga bisa mempererat tali silaturahmi antar Bhayangkari sehingga saling mengenal satu sama lain.

Baca juga: Puluhan Siswa Siswi SDI Al Ikhlas Beri Kejutan Team Drumband di Polsek Karangrejo

Nenny menyebut, kegiatan ini juga sebagai inovasi kegiatan internal Polri untuk menciptakan suasana baru dalam tradisi alih tugas dalam jabatan di lingkup Polsek Karangrejo.

"Sehingga anggota bisa mendapatkan motivasi dan semangat dalam bertugas, apalagi bagi anggota yang akan bertugas di tempat baru, maupun anggota yang berulang tahun dan masih bertugas di Mapolsek," tutupnya.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru