Tubuh Wangi Wanita Mahal, Body Care Me2w Secret Solusinya

abadinews.id
Isnadewi (Make-up Artis), Maria Hengky (Bisnis Women) dan Renny Heru Prasetyo (Apoteker)

Abadinews.id, Surabaya - Tubuh wangi wanita mahal, hanya ada di Body Care Me2w Secret. Ini merupakan produk kecantikan body care yang cocok menjadi solusi para wanita Indonesia untuk tampil cantik, mewah dan sempurna.

Me2w Secret inovasi 3 srikandi pengusaha muda. Yaitu, Isnadewi (Make-up Artis), Maria Hengky (Bisnis Women) dan Renny Heru Prasetyo (Apoteker).

Baca juga: Wakapolda Jatim Tinjau Vaksin Booster di Royal Plaza Surabaya

Isnadewi menuturkan, Me2W Secret ini adalah body care premium wanita mahal, jadi bener bener menonjolkan kualitas manfaat jadi bukan hanya skincare body care abal-abal jadi bener bener kualitas nya bisa dirasakan untuk penggunanya.

"Kami mengajak para wanita maupun remaja untuk merasakan sensasi dari Me2w Secret. Untuk wanita agar lebih menyayangi dan merawat dirinya. Teksturnya yang lembut dan aroma mewah dari Me2W Secret, membuat wanita terlihat mahal dan mewah," terangnya, Minggu malam (08/09).

Lanjutnya, untuk varian sementara ini masih 5, yaitu Body Lotion (aroma parfum wanita mahal), Hadir and Body Mist, Bust Cream (nutrisi payudara), Lips Serum 3 in 1 (nutrisi bibir), dan Fall in Love Intimate Wash (pembersih miss V).

"Kami baru mempunyai 5 distributor, yaitu Surabaya 1, Surabaya 2, Sidoarjo, Batam dan Sulawesi. Untuk top signal produk unggulan dari Me2W adalah body lotion best seller harga Rp. 129.900 (250ml) indigrien terbaik," tuturnya, usai talk show di Royal Plaza, Surabaya.

Baca juga: Joyful of Ramadhan Gelar Performing Show Public Speaking Royal Plaza

Sementara Maria Hengky menjelaskan, Me2W solusi wanita untuk perawatan sempurna. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dari body lotion, hair dan body mist, pengencang payudara, perawatan intim, dan lip serume. Dengan aroma mewah dan elegan.

"Aroma kemewahan wangi wanita mahal, jadi memang tujuan kami bertiga membuat skincare ini sebagai wanita yang sudah bersuami. Agar mengajarkan suami harus pintar menjaga diri. Dari luar cantik dan di dalam rumah juga harus tetap wangi dan cantik. Kami mengajak semua wanita lebih peduli lebih sayang dan merawat diri," katanya.

Renny Heru Prasetyo menambahkan, untuk pemesanan bisa online dan offline, dan bisa langsung ke Perum Semampir Praja Surabaya.

"Sasaran kami untuk semua perempuan Indonesia dan mancanegara khususnya. Produk Me2W ini baru dipasarkan sekitar 3 bulan ini baru bisa full, idenya harus menjaga kewanitaan kita di rumah mau pun di luar harus tetap harum," terangnya.

Renny berharap produk Me2w bisa dirasakan dan bermanfaat bagi kaum wanita dimanapun berada. Alhamdulillah, sudah punya 5 distributor dan tiap distributor bisa mencapai 500 pcs.

"Untuk Reseller, sudah tersebar diberbagai kota tak terhitung. Kami masih membuka siapa saja yang mau menjadi distributor. Saat ini yang sudah terdaftar distributor Batam Sulawesi jadi untuk meringankan ongkir bisa lebih dekat dengan masyarakat Surabaya dan Sidoarjo," tutupnya.(4U)

Editor : Hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru