Peringati Hari Polwan ke-76, Srikandi Polres Gresik Donor Darah Peduli Sesama

abadinews.id
Polwan Polres Gresik datangi PMI Kota Gresik untuk donor darah

Abadinews.id, Gresik - Penuh semangat memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan), puluhan Srikandi Bhayangkara Polres Gresik secara sukarela mendonorkan darahnya di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Wahidin Gresik, Selasa (20/08).

Aksi kemanusiaan ini tidak hanya menjadi perayaan atas kiprah Polwan, tetapi juga wujud nyata kepedulian mereka terhadap sesama. Setiap tetes darah yang didonorkan diharapkan dapat membantu menyelamatkan nyawa pasien yang membutuhkan.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan menjelaskan, Dengan menggelar kegiatan donor darah ini, Polwan Polres Gresik tidak hanya menunjukkan kepedulian sosial, tetapi juga menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Aksi ini membuktikan bahwa Polwan tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan," tutur Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik berharap kegiatan donor darah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Kegiatan donor darah ini disambut antusias oleh para Polwan. Mereka berlomba-lomba untuk berkontribusi dalam aksi sosial yang sangat berarti ini. Suasana haru dan penuh semangat persatuan terlihat jelas selama kegiatan berlangsung.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru