Polres Bondowoso Gelar Baksos di Daerah Terpencil Bersama Komunitas Off Road

abadinews.id
Polres Bondowoso gelar baksos di daerah terpencil

Abadinews.id, Bondowoso - Polres Bondowoso gelar Baksos di daerah terpencil bersama komunitas off road, diantaranya Kasat narkoba IPTU Nurudin bersama Kabag ops Kompol Heru, Kabag SDM Kompol MARYATNO bersama Kasi Humas Ipda Bobby Siswanto melaksanakan baksos  di Dusun sumber tengah laep Desa Sukorejo Kec. Sumber Wringin dibantu oleh club ijen off road Bondowoso karena medan lokasi baksos sangat sulit dan susah untuk dijangkau dengan kendaraan biasa, Rabu (17/07).

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby Dwi Siswanto menyampaikan bahwa, kegiatan ini dilakukan untuk membantu warga kurang mampu yang sulit dari jangkauan kendaraan biasa.

Baca juga: Polres Tulungagung Beri Bantuan 100 Tangki Air Bersih untuk 19 Dusun di 6 Kecamatan

"Untuk jumlah penerima baksos di Dusun tersebut sebanyak 60 KK," tuturnya.

Masih kata Bobby, giat baksos dengan membagikan sembako berupa beras serta membantu pembangunan pembuatan tempat wudhu dengan memberikan bahan bangunan berupa semen, pintu kamar mandi, batu bata serta memberikan Al-Qur'an dan karpet, jelasnya.

Baca juga: Peringati HUT Polwan ke-76, Polres Jember Gelar Bakkes dan Tasyakuran di SDLB

Kasat Narkoba Iptu Nurudin juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir dan menjelaskan berbagai kegiatan sosial dan bantuan sosial dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

"Salah satunya saat ini penyerahan bantuan bedah rumah, yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat," terang Nurudin yang sekaligus ketua Offroader Bondowoso ini.

Baca juga: Polsek Kedungwaru Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

Program memberikan bantuan merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan dan kurang mampu, sehingga ke depan Polri akan semakin lebih baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan pelaksanaan program Polri Peduli di Hari Bhayangkara ke-78, semoga bermanfaat bagi  warga penerima bantuan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu program Bansos ini,” pungkasnya.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru