Pemilik Warung Makmu Merr, Berbagi Makanan Gratis Bagi Pengguna Jalan

abadinews.id
Agus pelaksana kegiatan berbagi makan gratis sedang melayani antrian pengunjung

Surabaya, Abadinews.id - H. Sarofah bersama istri Nurul pengusaha sukses pemilik  Makmu Cafe yang beralamat jalan Raya Kalirungkut No. 26, Kali Rungkut, Surabaya. Letaknya daerah Merr, dengan kedermawanan beliau selalu berbagi makanan gratis kepada pengguna jalan tiap hari selama musim pandemi ini. Sabtu (20/02/21)

Agus salah satu karyawan beliau yang diberi tugas sebagai pelaksana kegiatan sosial tersebut menerangkan, "Memang semenjak 4 bulan ini kita setiap hari melakukan kegiatan berbagi nasi gratis, dan kebetulan penggagas giat ini atas inisiatif beliau sendiri bukan sumbangsih dari sebuah komunitas dll, Jadi murni dari beliau sendiri, dan selama kegiatan tersebut karena banyaknya pengunjung yang rela antri tidak sampai 2 jam bisa menghabiskan semua makanan tanpa tersisa yang dimulai dari pukul 10:40 wib hingga pukul 11:59 wib," ungkapnya.

Baca juga: Satlantas Polresta Sidoarjo Peduli Sesama dengan Berbagi Nasi Bungkus

Disela waktu makan siang tempat ini sangat ramai sehingga masyarakat pengguna jalan rela antri untuk mendapatkan makanan gratis tersebut, dan menurut Nur Azizah selaku karyawannya beliau juga menambahkan, "Setiap harinya bisa menghabiskan sekitar 10 kg hingga 15 kg beras, dan untuk lauk pauknya sendiri selalu bervariasi setiap harinya untuk acara kegiatan tersebut," pungkasnya. (Ris)

Baca juga: Pemudik Apresiasi Polres Probolinggo Beri Pelayanan Prima di Pospam

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru