Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Balongpanggang Tanam Pohon

abadinews.id
Polsek Balongpanggang tanam pohon di waduk Citani

Abadinews.id, Gresik- Peringati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dengan tema "Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan", Polsek Balongpanggang Polres Gresik mengadakan kegiatan penanaman bibit pohon di area Waduk Citani, Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang. Rabu (26/06/24).

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Balongpanggang beserta anggota, dan seluruh perangkat Desa Wotansari, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kapolsek Balongpanggang AKP Moch Dawud menjelaskan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 dan sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dalam penghijauan.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian terhadap kelestarian lingkungan dan sebagai bentuk bakti kami kepada masyarakat," tutur AKP Moch Dawud.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Selain itu, penanaman pohon ini juga bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga alam.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru