Irdam V/Brawijaya Tutup TMMD ke-120 Kodim 0816 Sidoarjo

abadinews.id
Irdam V Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rachman

Abadinews.id, Sidoarjo - TMMD ke-120 TA. 2024 Kodim 0816/Sidoarjo resmi ditutup. Upacara penutupan yang turut dihadiri Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun S.I.P. tersebut dipimpin oleh Irdam V/Brawijaya Brigjen TNI Abdul Rachman, S.Sos. bertempat di Alun-alun Pemkab Sidoarjo, Jum'at (07/06/24).

TMMD Ke-120 TA. 2024 mengusung tema “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah".

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Saat memimpin upacara tersebut Irdam V/Brawijaya selaku Irup membacakan amanat tertulis Pangdam V/Brawijaya, ia menyampaikan bahwa kegiatan TMMD kali ini dilaksanakan selama satu bulan terhitung mulai tanggal 8 Mei s.d. 7 Juni 2024 di Desa Penambangan, Balongbendo, Sidoarjo, dengan prioritas pembangunan daerah yang tergolong desa tertinggal, terisolasi/terpencil, daerah kumuh perkotaan. Hal ini merupakan bukti nyata keseriusan TNI bersama Pemerintah dalam upaya mengatasi segala kesulitan rakyat di daerah dalam rangka percepatan pembangunan.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Dalam amanat tertulisnya tersebut Pangdam V/Brawijaya juga berharap pencapaian yang telah diraih saat ini dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan menjadi tolok ukur keberhasilan yang akan datang.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

Hadir dalam pelaksanaan tersebut, PJU Kodam V/Brawijaya,Kasiter Kasrem 084/BJ, Dandim Jajaran Korem 084 BJ , Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/BJ dan Kepala Dinas/OPD Kab. Sidoarjo.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru