JK Coffee Cot Keutapang di Launching

abadinews.id
Launching JK Coffee Cot Ketapang

Aceh, Abadinews.id - Pengusaha Kopi Kabupaten Bireuen Azhari Jamil, melakukan grand Opening JK Cofee, bertempat di Gampong Cot Keutapang Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen,  Senin (15/02/21).

Dalam rangka Grand Opening JK Coffee ini kami baru mulai dalam bidang warung kopi. kata Azhari, Grand opening itu ditepung tawari oleh Tgk Saibir dari Dayah blang blahdeh, serta Yasinan syukuran oleh santri Dayah tersebut.

Baca juga: Dua Puluh Dua Mahasiswa UNIKI Yudisium Perdana Magister Manajemen

Kata Azhari Anak dari almarhum H Jamil AR tapi kalau terkait bidang kopi sudah sejak Almarhum bapak kami di tahun 75, menyangkut yang export pertama tahun 79 sampai sekarang.

Azhari salah satu dari anak Almarhum, H. Jamil AR. menerangkan fasilitas yang disediakan terutama ada kopi dan jual bubuk kopi.

Baca juga: Belum Adanya Sasana Permanen, Atlet Tinju Bireuen Berpindah Tempat

"Dalam rangka Grand Opening JK Coffee hari ini menyediakan beberapa menu makanan kepada para undangan yaitu  minuman kopi dan sejumlah makanan lainya."

Pengusaha kopi tersebut mengundang sejumlah penjabat dalam Pemerintahan Bireuen, termasuk seorang Anggota DPRK Bireuen dari praksi Golkar Teuku  Mubarak, dan warga sekitar, kurang lebih 100 orang, dan Tgk mutawari dari blang Bladeh (Dayah Abu Tu Min) dan TGK Saidir.

Harapan Azhari Pengusaha kopi tersebut, "Semoga Allah SWT senantiasa mengabulkan  kemajuan Warung Kopi (JK Coffee) yang baru saya open hari Senin 15 februari ini," Amin, pungkas Azhari Jamil. (wandi)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru