Regantris Hotel Surabaya Sajikan Menu Berbuka Puasa

abadinews.id
Regantris Hotel sajikan menu buka puasa dan sahur

Abadinews.id, Surabaya - Ramadhan tahun ini sudah punya agenda apa saja?. Tentunya berbagai rencana kegiatan Ramadhan seperti kegiatan ibadah, menu santap sahur dan juga ngabuburit sudah terngiang dikepala kalian semua khususnya buat kaum muda. Kalian yang tinggal di Surabaya dan para anak rantau yang ada di Surabaya pastinya juga tidak ingin kehilangan momen Ramadhan yang seru meski harus jauh dari keluarga.

Salah satu rekomendasi kegiatan ngabuburit yang asyik dan seru bisa kalian lakukan dengan berbuka bersama dengan sahabat, teman kuliah, teman nongkrong, teman kantor maupun keluarga. Hal itu bisa kalian dapatkan di Regantris Hotel Surabaya yang beralamat di Jalan Dr. Soetomo No. 79 - 81 Tegalsari Surabaya. Satu satunya hotel di jalan Dr. Soetomo ini memang menjadi tempat yang pas buat "nyore" dan "chilling" apalagi dibulan Ramadhan ini Regantris punya paket yang spesial buat kalian semua. Paket berbuka bertajuk "Safari" bisa kalian nikmati sambil ngabuburit selama bulan Ramadhan. Sajiannya lengkap, dari dessert khas Ramadhan, dessert yang kekinian, main course dan beraneka ragam pilihan menu lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan harga normal IDR 127.000.

Baca juga: Kapolres Gresik Buka Bersama dan Beri Santunan Anak Yatim-piatu

Tapi bukan Regantris kalau tidak punya penawaran yang menarik. Selama periode 20 Februari hingga 17 Maret kalian bisa dapat potongan harga jadi IDR 115.000,- dan gratis 1 pax untuk setiap pemesanan 10 pax.

Baca juga: Buka Puasa Ceria di Leedon Hotel & Suites Surabaya dengan Iftar Ramadhan Delight 2024

"Selain promo harga dan juga bonus persons, kami juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti sepeda listrik, Kompor Gas, speaker Bluetooth, TV LED, serta voucher menginap gratis dan voucher lainnya," tutur Muhammad Bustomi selaku General Manager Regantris Hotel Surabaya saat ditemui di acara launching paket buka puasa di Regantris Surabaya 7 Maret 2024.

Resto yang digunakan untuk para tamu yang ingin menikmati acara buka bersama juga memiliki nuansa yang estetik dan urban. Hal ini bisa menjadi nilai plus buat kalian kaum muda yang punya hobi hangout dan nongkrong.

Baca juga: Senator Terpilih 2024 Salut, Ketua DPD RI Rendah Hati dan Mau Mendengar

Tentunya selain paket Ramadhan yang dibuka untuk umum yang berlokasi di Duzzel Bistro, para tamu juga bisa memesan paket berbuka secara privat bersama dengan keluarga. Seru banget kan? Yuk langsung segera reservasi melalui WhatsApp 0851-5991-7981 / 0811-3117-981 atau telpon 031- 5689000. Informasi lebih lanjut kalian bisa juga follow instagram @regantrissurabaya

#Ramadhan2024 #Regantrishotel #Regantrissurabaya #Royalregantrishospitality (4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru