Polres Bondowoso Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik dari Kapolda Jatim

abadinews.id
Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono terima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto

Abadinews.id, Bondowoso - Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim terkait penilaian Ombudsman. Kapolres Bondowoso mendapatkan penghargaan dalam kategori nilai tertinggi pelayanan publik.

Penghargaan itu merupakan nilai tertinggi dari seluruh Polres di wilayah hukum Polda Jatim. Penghargaan yang didapat Polres Bondowoso ini berada di bidang Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kualitas Terbaik.

Baca juga: Kapolsek Karangrejo Terima Penghargaan dari Kapolres Tulungagung

Dalam hal ini Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., menerangkan, "Penilaian ini diberikan dalam kategori pelayanan publik dan mendapatkan nilai tertinggi, tujuannya adalah untuk memperbaiki dan menyempurnakan pelaksanaan pelayanan publik. Hasil penilaian dikategorikan dalam tiga zona, zona hijau (tinggi), kuning (sedang), dan merah (rendah)," tutur Kapolres Bondowoso, Senin 04 Maret 2024.

Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H., S.I.K., M.I.K., menerima langsung penghargaan dari Ombudsman. Penghargaan ini diberikan pada saat kegiatan Anev Kamtibmas jajaran Polda Jatim yang diselenggarakan di Polresta Banyuwangi.

Baca juga: Koperasi Polres Jember Raih Penghargaan di Hari UMKM Nasional 2024

Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso ini merasa bersyukur dan terhormat kinerja dari seluruh jajaran Polres Bondowoso mendapatkan apresiasi serta penghargaan dalam pelayanan publik dan mendapatkan nilai tertinggi.

"Alhamdulilah, Polres Bondowoso mendapatkan penghargaan dari Ombudsman dengan predikat zona hijau atau kualitas tertinggi. Ini berkat seluruh kinerja Personel Polres Bondowoso," jelas AKBP Lintar.

Baca juga: Kapolres Gresik Raih Penghargaan Radar Surabaya Award 2024

Kapolres Bondowoso juga mengatakan penghargaan dari Ombudsman RI ini tidak akan membuat pihaknya berpuas diri. Dia memastikan jajaran Polres Bondowoso akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Jangan sampai kedepan membuat pelayanan publik menjadi kendor, sebab kedepannya kita tidak akan menyurutkan niat masyarakat untuk mengurus apapun di Polres Bondowoso dan semoga penghargaan ini menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bondowoso untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi," tutup Kapolres Bondowoso.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru