Satlantas Polres Gresik Monev Blackspot dan Troublespot di Duduksampeyan

abadinews.id
Satlantas Polres Gresik monev blackspot dan troublespot

Abadinews.id, Gresik - Satlantas Polres Gresik terus berusaha menekan angka kecelakaan lalu lintas. Satlantas Polres Gresik melakukan Monev Blackspot dan Troublespot sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam rangka Ops Keselamatan Semeru 2024. Selasa (05-03-24).

Kegiatan Monev Blackspot dan Troublespot ini dilakukan bersama Subditkamsel Ditlantas Polda Jatim yang dipimpin oleh Kompol Vonny beserta Tim.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Derrie menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan melakukan survei lapangan bersama Subditkamsel dan Dishub Kabupaten Gresik untuk menentukan titik Blackspot dan Troublespot.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

"Jalan Raya Duduksampeyan tepatnya di tikungan Ambeng-ambeng merupakan salah satu titik Blackspot dan Troublespot," tutur AKP Derie Fradesca.

Lebih lanjut, AKP Derrie menjelaskan bahwa di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas karena beberapa faktor, seperti kondisi jalan yang menikung tajam, minimnya penerangan jalan, dan volume kendaraan yang tinggi.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

"Untuk meminimalisir kecelakaan lalu lintas di lokasi tersebut, kami akan melakukan beberapa langkah, seperti menambah rambu-rambu lalu lintas yang sudah ada, meningkatkan patroli di lokasi tersebut, dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara," pungkas AKP Derrie.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru