Royal Regantris Cendana Hotel Hidangkan Ramadhan Berkah

abadinews.id
Menu hidangan ramadhan berkah Royal Regantris Cendana Hotel

Abadinews.id, Surabaya - Menjelang bulan Ramadhan tahun ini tentunya menjadi moment yang ditunggu oleh umat muslim diseluruh belahan dunia. Masyarakat muslim Indonesia, khususnya Surabaya tentunya juga telah menantikan kedatangan bulan suci ini. Mulai dari menyiapkan berbagai rencana acara keagamaan, menu masakan untuk sahur, dan yang paling antusias adalah menyiapkan rencana menu berbuka dan lokasi yang pas untuk berbuka puasa.

Untuk warga muslim Surabaya yang sedang merencanakan jadwal dan lokasi serta pilihan menu berbuka, Royal Regantris Cendana Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya hotel bintang 3 yang berlokasi diJalan Kombes. M. Duriyat No. 6 Surabaya menyediakan menu berbuka yang sangat menggugah selera dan pas buat kalian yang sudah seharian menjalani ibadah puasa. Selain tempatnya yang mudah dijangkau berada ditengah Kota Surabaya, menu yang ditawarkan juga sangat bervariasi. Mulai dari masakan olahan ayam, menu dessert yang beraneka rasa, warna, dan jenisnya membuat buka puasa semakin manis dan menyenangkan. Bertempat di Cendana Resto dengan suasana yang nyaman dan bernuansa Ramadhan membuat ibadah di bulan suci ini menjadi semakin terasa.

Baca juga: Polres Gresik Gelar Binrohtal dan Tadarus Perkuat Karakter

General Manager Royal Regantris Cendana, Sutrisno Hadi Putra menyampaikan "Ada yang berbeda kali ini, jika sebelumnya kami memberikan undian hadiah Umroh untuk tamu yang memesan paket buka bersama, kali ini hadiahnya lebih banyak lagi sehingga kesempatannya juga makin besar. Kami punya program undian berhadiah produk elektronik seperti lemari es, Televisi, Sepeda Lipat dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Jadi bagi para tamu tidak hanya akan mendapatkan menu buka puasa yang enak namun juga berkesempatan mendapatkan hadiah".

Baca juga: Namira Syariah Hotel Surabaya Sajikan Menu Buka Puasa dengan Pemandangan Kota

Royal Regantris Cendana Hotel yang sudah bertahun tahun melayani tamu memang tahu bagaimana cara memberikan yang terbaik untuk para tamunya. Program undian hadiah ini salah satunya. Para tamu tidak hanya mendapatkan menu santap berbuka puasa yang bisa melengkapi kenikmatan beribadah namun juga berkesempatan membawa pulang hadiah yang menarik yang tentunya bisa menjadi berkah kemenangan bulan Ramadhan tahun ini.

Baca juga: Jelang Ramadhan dan Hari Raya Nyepi, 20.914 Penumpang Berangkat dari Daop 8 Surabaya

Jadi, tunggu apa lagi? Segera agendakan acara berbuka puasa bersama keluarga, teman maupun kolega di Royal Regantris Cendana. Informasi selengkapnya bisa melalui instagram akun @royalregantriscendana dan untuk info reservasi bisa melalui Whatsapp 08818495511 atau melalui telpon 031-53455333.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru