Bara Nusa Kibarkan Paslon 02 Prabowo-Gibran, Kawal Jokowi Hingga Akhir

abadinews.id
Bara Nusa kibarkan Paslon 02, kawal Jokowi hingga akhir

Abadi news.  id, Surabaya - Suksesnya Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang dalam memimpin Indonesia. Didukung ribuan Relawan Barisan Rakyat Nusantara (Bara Nusa) yang berkantor pusat di Jalan Embong Trengguli 20 Surabaya. Perjuangannya selama ini membuahkan hasil, sebagai wujud dukungan kepada Bapak Joko Widodo.

Ini sebagai wujud perjuangan dan pengorbanan Bara Nusa, untuk kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran atau mendukung generasi Jokowi periode ke 3. Kawal Jokowi hingga akhir. Untuk Jawa Timur Bara Nusa sudah terbentuk di 30 Kabupaten/Kota dan 17 Provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Ketua DPD RI Puji Isi Pidato Prabowo di KPU: Patriotik Sejati

Ketua Umum DPP Bara Nusa, Gianto Wijaya menuturkan, Bara Nusa senantiasa berjuang untuk kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran. Ini semua terjadi, karena didukung kesolidan semua anggota dimanapun berada sungguh luar biasa.

“Saya bahagia dan berterima kasih kepada semua teman anggota Bara Nusa dimanapun berada. Perjuangan dan semangatnya untuk Paslon 02 Prabowo-Gibran sangat luar biasa. Mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran untuk selalu mendukung kesuksesan Paslon 02. Ini juga wujud komitmen kami untuk Bapak Jokowi di periode ke 3. Cukup selesai 1 putaran Pilpres ini,” tuturnya. Rabu malam (14/02).

Ditambahkan oleh Gianto, Bara Nusa yang ada di 17 Provinsi di seluruh Indonesia bagian Timur, terutama Provinsi yang aktif. Antara lain, Kaltim, Kaltara, Kalteng, NTT, Sulsel, Gorontalo dan Maluku. Suara Paslon 02 Prabowo-Gibran terbanyak.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang ada di wilayah Provinsi yang aktif. Saya sangat bangga terhadap sumbangsih suara yang diberikan oleh anggota di Provinsi tersebut,” jelas Ketua Umum DPP Bara Nusa Gianto Wijaya.

Puisi Bara Nusa :

Bukan Pahlawan..

Baca juga: Ulama Bondowoso Minta Masyarakat Eratkan Kerukunan, Pasca Putusan MK

Bukan pula yang berjasa..

Hanya orang biasa..

Sebatas Relawan Akar Rumput..

Yang menginginkan Indonesia Maju.. Indonesia Emas..

Baca juga: AAIB Kecewa, Ratusan Baliho Prabowo-Gibran Dicopot

Indonesia Jaya..

Indonesia Raya..

#PrabowoPresidenRI2024

@Relawan Akar Rumput.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru