Kapolres Gresik Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

abadinews.id
Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom

Abadinews.id, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024 di halaman Mapolres Gresik. Minggu (31-12). Apel gelar pasukan diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Gresik menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Kita harus antisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas, seperti aksi terorisme, premanisme, tindak kejahatan konvensional, dan peredaran Narkoba," tutur Kapolres Gresik AKBP Adhitya.

Kapolres Gresik berpesan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas, mengedepankan humanisme, meningkatkan kepekaan potensi gangguan Kamtibmas dan bersinergi dengan stakeholder yang berada di masyarakat dengan tidak melanggar hukum dalam melaksanakan tugas.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Lulusan Akpol 2002 juga mengimbau kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru dengan tertib dan aman.

"Mari kita rayakan malam tahun baru dengan penuh suka cita dan kebersamaan, namun tetap dengan tertib dan aman," terang Kapolres Gresik.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Semoga malam tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru