Polres Gresik Gelar Jum'at Curhat Door to Door di Pulopancikan

abadinews.id
Kasat Binmas Iptu Ali Fauzi saat Jum'at Curhat

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik melakukan kegiatan Program Jum'at Curhat secara door to door di Desa Pulopancikan Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik. Jum'at (15-12).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Binmas Iptu Ali Fauzi menjelaskan dengan kegiatan Jum'at Curhat, berharap dapat mendengar curhatan maupun keluhan warga guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

"Program Jum'at Curhat untuk mendengarkan keluhan secara langsung guna meningkatkan pelayanan prima Kepolisian," tutur Kasat Binmas.

Lanjut Kasi Humas Iptu Wiwit Mariyanto menambahkan apabila berkendaraan agar menggunakan helm untuk keselamatan.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Sedangkan Kapolsek Kota AKP Rahmat mengingatkan untuk menambah kunci ganda di kendaraan masing-masing untuk menambah keamanan kendaraan dan menjelang pemilu 2024 berharap masyarakat saling menghormati pilihan masing-masing.

"Dengan saling menghormati maka tercipta lingkungan yang damai dan sebagai upaya terhindar dari pencurian bermotor yang ada di lingkungan agar menggunakan kunci ganda," terang Kapolsek.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Sementara saudara kusnadi warga Pulopancikan berharap Kepolisian tetap melakukan patroli rutin di wilayah kami supaya orang yang mau berniat jahat mengurungkan niatnya.

"Terimakasih pak atas bantuan sosial kepada kami semua mudah mudahan barokah," pungkas Kusnadi.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru