Kelud Putra Juara Turnamen Panser Cup ke-15 2023

abadinews.id
Komandan Kompi Kaveleri 3 / TSC Kapten Kaveleri Andrie Romadhon Perkasa bersama Tim Juara satu Turnamen Panser Cup Ke 15 - 2023 Kelud Putra

Abadinews.id, Sidoarjo - Gelaran Turnamen Panser Cup Ke - 15 - 2023 , telah berakhir. Kelud Putra keluar sebagai Juara setelah dipartai Final mengalahkan Arwonek FC 6 - 4 melalui tendangan penalti yang berlangsung Minggu (19 / 11) di Lapangan Kompi Kaveleri 3 / Tupai Setia Cakti - TSC - Sumput Sidoarjo.

Pertandingan dipartai Final berjalan cuklup seru, dukungan suporter dari kedua tim semakin menjadi motivasi, baik bagi pemain Arwonek FC maupun Kelud Putra.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dengan Rakyat, TNI Gelar Bhakti Kesehatan Massal

Hal itu, terlihat diawal babak pertama Arwonek terus menekan dan menyerang keberbagai lini pertahanan Kelud Putra yang dimotori mantan pemain Persebaya Arif Arianto dan Lucky Wahyu sering keteteran membendung laju serangan Arwonek yang digalang mantan pemain Persida dan Deltras.

Arwonek FC, baru berhasil membuat gol melalui pemain sayap nomer punggung 13 Zaenal menit ke 30. Unggul lebih dulu pemain Arwonek semakin percaya diri dan terus menekan pertahanan lawan. Namun Kelud Putra juga mulai melakukan manuver serangan yang berdampak terjadinya gol balasan dari kaki Faris menit ke 46 yang merubah skor menjadi 1 - 1.

Baca juga: Korem 084/BJ Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 H / 2024 M

Hasil imbang ini berakhir hingga babak kedua maka terjadilah adu tendangan penalti. Dari lima eksekutor dari masing - masing tim sudah disiapkan, lima pemain Kelud Putra berhasil membobol gawang Arwonek FC . Sebaiknya dua pemain Arwonek gagal memasukkan bola kejala Kelud Putra.

Sementara itu, Komandan Kompi Kaveleri 3 / TSC Kapten Kaveleri Andrie Romadhon Perkasa, S.T.Han , bangga melihat antusias dan animo masyarakat terhadap sepakbola di Sidoarjo. Ia berharap dari turnamen ini muncul talenta - talenta pemain baru yang nantinya bisa membawa nama harum Sidoarjo ditinggat Nasional maupun Internasional.

Baca juga: Berbagai Instansi Bersatu saat Latihan Penanggulangan Bencana

"Insyaallah kedepan akan kami adakan Turnamen Usia 17 tahun bahkan juga untuk Sekolah Sepak Bola - SSB - mulai dari Usia 11 sampai 15 tahun dengan tujuan untuk menambah jam terbang mereka dalam atmosfir pertandingan," tutur Kapten Andrei.

Komamdan Kompi Kaveleri 3 / TSC Kapten Kaveleri Andrie Romadhon Perkasa, S.T.Han, juga menyerahkan Piala, Medali dan uang pembinaan sebesar 10 juta rupuah kepada Juara Satu Kelud Putra. Untuk Juara Dua Arwonek FC mendapat uang pembinaan 6 juta rupiah, Juara Tiga Cahaya Muda 3 juta rupiah dan keempat Praja FC mendapat 1 juta rupiah. Untuk Top Scor diraih Rico dari Arwonek FC 5 gol Pemain terbaik Lucky Wahyu dari Kelud Putra.( Gus )

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru