Invin8 Girls Meriahkan Pekan Raya Jatim 2023

abadinews.id
Invin8 Girl di acara pekan Raya Jatim

Abadinews.id, Surabaya - Vocal group girls adalah kelompok penyanyi anak perempuan berbakat yang menyanyikan lagu secara bersama-sama, baik dengan satu suara, dua suara atau lebih, dimana hal itu memerlukan kerjasama baik sehingga penampilan dapat dilakukan secara maksimal.

Remaja dengan bakat luar biasa yang tergabung dalam Invin8 Girls terdiri atas Kinanthi, Chila, Reva, Raisa, Biybiy, Lala, Keyla, dan Neysa adalah vocal group girls asal Surabaya yang terbentuk pada awal tahun 2023.

Baca juga: Gelar PRJ Surabaya 2023, Rayakan HUT Provinsi Jatim ke-78

Berbagai event telah banyak di meriahkan oleh vocal group ini, mulai dari Peringatan Hari Keluarga Nasional Jawa Timur tahun 2023, dan juga event pertunjukan lainnya.

Hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023 Invin8 Girls kembali perform di acara yang megah yaitu Parade Musik pada Pekan Raya Jawa Timur 2023 yang dilaksanakan di Grand City Convex Surabaya. Acara ini merupakan rangkaian kemeriahan HUT Jawa Timur ke 78.

Pada acara ini INVIN8 Girls tampil dengan penuh semangat serta mampu menghibur penonton dengan lagu berjudul *Aku Anak Jawa Timur*.

Ibu Kunasri sebagai pendiri sekaligus guru vocal dari Invin8 Girls mengutarakan, bangga bisa menjadi bagian dari parade musik ini sekaligus mempersembahkan lagu "Aku Anak Jawa Timur" khusus kepada ibu Khofifah Indar Parawansa yang telah memimpin Jawa Timur dengan luar biasa selama ini.

Invin8 Girls saat ini juga sedang giat untuk mempromosikan Album Kompilasi yang pertama yang berjudul Album Lagu Anak Jawa Timur, yang telah di luncurkan pada pertengahan 2023, harapannya album ini mampu menghibur masyarakat sekaligus bentuk kecerian remaja Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru