Polres Bondowoso di HUT Humas Polri Presisi ke-72, Salurkan Air Bersih

abadinews.id
Polres Bondowoso salurkan bantuan air bersih

Abadinews.id, Bondowoso - Dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-72, seksi Humas Polres Bondowoso menyalurkan bantuan air bersih ke Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Rabu (04/10/23).

Tampak hadir dalam kegiatan penyaluran air bersih diantaranya Kasat Binmas AKP Sidomukti, Kasat Tahti Iptu Nurus Subagi, Kasiwas Iptu Sudaryanto, KA SPKT Ipda Made, Kasi Humas Ipda Bobby dan anggota Humas Polres Bondowoso, KBO Lantas Ipda Suminar, Kanit Pam Obvit Samapta Aiptu Sugeng, Kapolsek Klabang Iptu Nossin dan anggota, Kepala Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Baksos di HUT ke-69, Donor Darah dan Bagikan Air Bersih

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby menuturkan penyaluran air bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan serentak oleh seluruh Humas Polres jajaran Polda Jatim.

“Dengan mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju, kami bekerjasama dengan BPBD dan Polsek Klabang untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di Desa Karanganyar dan Desa Blimbing,” tutur Ipda Bobby.

Baca juga: Polsek Rejotangan Salurkan 2 Truk Tangki Air Bersih ke Warga

Kasi Humas Polres Bondowoso juga menambahkan, sasaran penyaluran air bersih diantaranya Desa Karanganyar Kecamatan Klabang, Dusun Gending Desa Blimbing Kecamatan Klabang. Air bersih yang disalurkan sebanyak 4 Mobil tangki dari BPBD, PDAM dan Damkar Kabupaten Bondowoso.

Hal tersebut disambut baik oleh sejumlah warga yang turut mengantri, mereka berterimakasih atas bantuan air bersih yang terus diberikan Polres Bondowoso dan BPBD.

Baca juga: Polres Tulungagung Beri Bantuan 100 Tangki Air Bersih untuk 19 Dusun di 6 Kecamatan

Ipda Bobby juga berharap penyaluran bantuan air bersih ini dapat meringankan beban masyarakat yang beberapa bulan ini mengalami kesulitan air bersih akibat kemarau panjang.

“Kami berharap air bersih yang hari ini kami salurkan bisa mencukupi kebutuhan air bersih yang sedikit sulit didapatkan karena kemarau panjang, semoga program penyaluran air bersih ini bisa terus berlanjut untuk membantu masyarakat,” tutup Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru