Danlantamal V Berangkatkan Peserta Karnaval Lamongan

abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono berangkatkan peserta karnaval

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono bersama Bupati Lamongan Dr. Yuhronur Efendi yang diwakili oleh Wakil Bupati Lamongan KH Abdul Rouf memberangkatkan peserta karnaval di Halaman Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan. Jum'at (01/09).

Karnaval yang digelar tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Kejurnas Grasstrack Junior Motorcross Supertrack Championship Piala Kasal Cup 2023 yang akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 1-3 September 2023 di Sirkuit Joto Sanur Kabupaten Lamongan Jawa Timur.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam kesempatan itu, Danlantamal V menyampaikan rasa bangganya terhadap Masyarakat Lamongan yang antusias mengikuti kegiatan Karnaval. Oleh karena itu, Danlantamal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lamongan beserta masyarakat sehingga kegiatan bisa berlangsung meriah.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Dalam pelaksanaan karnaval masyarakat Lamongan tampak sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut, dan karnaval juga dimeriahkan dari berbagai macam penampilan yang luar biasa dari seluruh peserta khususnya dari TNI AL yang menampilkan demonstrasi Genderang Suling (GS) Gita Jala Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dari Bumimoro Surabaya.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru