Danlantamal V Terima Kunjungan Kadiskual

abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono terima kunjungan Kadiskual Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono di dampingi oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia menerima kunjungan dari Kepala Dinas Keuangan TNI AL (Kadiskual) Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah di Ruang Transit Mako Lantamal V Perak, Surabaya, Jum'at (18/08).

Kedatangan Kadiskual Laksma TNI Imam Subarkah sebagai Pembina Korps (Binkoprs) Suplai ke Lantamal V dalam rangka memberikan pengarahan kepada Kepala Akuntansi (Kaakun) dan Kepala Keungan Wilayah (Kakuwil) serta para perwira Korps Suplai di Wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam pembekalannya, Kadiskual menekankan kepada seluruh perwira korps Suplai yang hadir jika menemui kesulitan dalam melaksanakan tugas di wilayah kerjanya agar segera melaporkan untuk dicarikan solusi penyelesaiannya. Selain itu, Kadiskual juga siap mendengarkan masukan-masukan dari para peserta dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekdiskual Kolonel Laut (S) Dr. Burhanuddin, Kakuwil Kodiklatal Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, Kakuwil Lantamal V Kolonel Laut (S) Tidar Hary Nugroho, Kaakun Lantamal V Letkol Laut (S) Hendri Susilo.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru