Danlantamal V Ikut Exit Briefing Pangkoarmada ll

abadinews.id
Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono ikuti exit briefing

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono mengikuti Exit Briefing Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Maman Firmansyah di Dermaga Madura Koarmada II Ujung, Surabaya. Senin (07/08).

Dalam apel khusus yang digelar dalam rangka serah terima jabatan Pangkoarmada ll tersebut, Pangkoarmada II menekankan kepada seluruh jajaran dibawah Koarmada II untuk selalu menciptakan kebersamaan dan saling peduli dalam suatu organisasi serta juga memberikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh jajaran baik satuan yang berada di KRI, jajaran Lantamal maupun Lanal-lanal dibawahnya yang telah mendukung penuh tugas-tugas Koarmada II.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

“Keberhasilan kita selama ini adalah karena dedikasi, loyalitas, disiplin dan semangat kerja yang tinggi dan ini adalah ciri khas prajurit Koarmada II yang harus dipelihara selalu dijaga dan ditingkatkan," tutur Pangkoarmada II saat memberikan sambutannya.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam Exit Briefing para PJU Koarmada II, para Danlantamal jajaran Koarmada II, Para Komandan KRI serta Prajurit dan PNS jajaran Mako Koarmada II.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru