Dandenma Lantamal V Beri Jam Komandan ke Personil Dibawah Jajaran

abadinews.id
Dandenma Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safi'i saat berikan jam komandan

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii memberikan jam Komandan kepada personil dibawah jajarannya di Halaman Belakang Rumah Jabatan Dandenma Lantamal V Perak, Surabaya. Senin (07/08).

Kegiatan Jam Komandan tersebut bertujuan sebagai bentuk perhatian dan pengawasan terhadap personil Denma Lantamal V dimana dalam kesempatan tersebut dapat dijadikan sebagai ajang komunikasi untuk menyampaikan beberapa informasi perkembangan situasi serta evaluasi dalam pelaksanaan tugas serta untuk menyampaikan rencana dan menyamakan persepsi untuk kemajuan dan keberhasilan kegiatan tugas Denma Lantamal V kedepan.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam jam Komandan yang diselenggarakan Dandenma Lantamal V menyampaikan beberapa hal diantarannya tentang evaluasi kinerja dan berbagai permasalahan ataupun kendala yang dialami oleh jajaran anggota Denma Lantamal V.

Baca juga: Kaskoarmada ll Buka Sosialisasi Lapor SPT Tahunan di Mako

Lebih lanjut bahwa setiap personil Denam Lantamal V agar selalu berbuat sopan dan menjaga etika dimanapun berada serta selalu bijak dalam bermedia sosial.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yakni satukan visi, samakan langkah dan persepsi seluruh lapisan di dalam organisasi Angkatan Laut guna mencapai program-program prioritas yang telah ditentukan.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Turut hadir dalam jam Komandan Denma Lantamal V antara lain seluruh Perwira Staf Denma Lantamal V, para Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Denma Lantamal V.(4U)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru