Kapolres Silaturahim ke Ketua MUI Bondowoso

abadinews.id
Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto silaturahmi ke ketua MUI Bondowoso

Abadinews.id, Bondowoso - Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto S.H., S.I.K., melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bondowoso, KH. Asyari Fasya LC.

Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Nurut Tholabah, Dusun Bunder, Desa Pancoran, Bondowoso.

Baca juga: Ketua DPD RI Kunjungi Kediaman Habib Luthfi bin Yahya

Kedatangan Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto dan rombongan disambut hangat Ketua MUI Kabupaten Bondowoso, KH Asyari Fasya dan jajaran pengurus.

Baca juga: Kapolres Gresik Pererat Silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Qomarudin Bungah

Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka perkenalan AKBP Bimo Ariyanto sebagai Kapolres Bondowoso yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Wimboko yang kini mengemban amanah sebagai Kapolres Ponorogo.

"Kunjungan ini untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polres Bondowoso dan segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso, utamanya para ulama dan tokoh agama," tutur Kapolres Bondowoso, Bimo Ariyanto, Kamis (11/05).

Baca juga: Kapolres Tulungagung Lakukan Kunjungan ke Kantor Kejari

Dalam kunjungan itu, mantan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru ini mengajak segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso dapat mendukung program kerja Polres Bondowoso, khususnya dalam rangka Harkamtibmas menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru