CPNS BKKBN Siap Sukseskan Progam Bangga Kencana Tahun 2021

abadinews.id
BKKBN Jatim adakan daring untuk mensukseskan program bangga kencana

Surabaya, Abadinews.id – Sebanyak enam belas orang CPNS Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur formasi tahun 2019 mengikuti orientasi CPNS secara daring oleh BKKBN pusat di ruang Dharma Wanita Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur yang dilaksanakan mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Januari 2021.

Orientasi ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pembekalan tugas pokok dan kebijakan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dari seluruh kedeputian BKKBN, yang diawali dengan penyematan secara simbolis tanda peserta orientasi oleh Kepala BKKBN Pusat, Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K).

Baca juga: Kaper BKKBN Jatim Beri Kuliah Umum 250 Mahasiswa Umsida Tentang Kesehatan

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd megatakan bahwa selain pembekalan tentang tugas pokok dan kebijakan BKKBN, keenam belas CPNS ini juga mendapatkan pemahaman manajemen Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan dan RB.

Baca juga: BKKBN Jawa Timur Pertahankan Sertifikat ISO SMAP

“Sehingga nantinya saat mereka menjalankan tugas-tugasnya dapat menanamkan perilaku disiplin, jujur, bertanggung jawab, responsif dan kreatif agar terwujud PNS yang professional”, ungkap Pak Teguh.

Baca juga: IPeKB Rayakan HUT ke-17, Gelar Roadsos Banyuwangi Hingga Yogyakarta

Selain itu Pak Teguh mengajak seluruh CPNS untuk siap dan mampu beradaptasi serta berkontribusi aktif menyukseskan program Bangga Kencana di Jawa Timur Tahun 2021. (Ki SJ)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru