Polres Tulungagung Siapkan 5 Bus Balik Mudik Lebaran Gratis

abadinews.id
Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo didampingi Kasat Lantas Polres Tulungagung

Abadinews.id, Tulungagung – Polres Tulungagung Polda Jatim bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung selenggarakan kegiatan Balik Mudik Gratis Jurusan Tulungagung - Surabaya melalui terminal Gayatri Tulungagung.

Kegiatan mudik balik gratis ini diselenggarakan di terminal bus Gayatri Tulungagung pada hari Selasa tanggal 25 April 2023 dan dihadiri oleh Bupati Tulungagung Drs H Maryoto Birowo MM, Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Kasdim 0807 Tulungagung, Kadishub Kabupaten Tulungagung dan dinas serta instansi terkait.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto S.I.K., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo S.H., S.I.K., M.I.K., menyebut pihaknya bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tulungagung berkomitmen membantu masyarakat yang akan kembali ke Surabaya dan pada masa balik mudik.

Baca juga: Polres Tanjung Perak Gelar Jum'at Curhat, Cegah Kenakalan Remaja dan Jaga Kamtibmas

"Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu mengurai kemacetan dengan cara pemudik diberangkatkan kembali ke Surabaya dengan menggunakan bus," tutur Kompol Dodik di terminal Gayatri usai memberangkatkan lima Unit Bus, Selasa (25/04/23).

Kompol Dodik mengungkapkan kegiatan mudik balik gratis ini disiapkan lima armada bus untuk mengangkut pemudik dari Tulungagung - Surabaya yaitu Bus Bagong dengan total penumpang 300 orang.

Baca juga: Reskrim Polsek Krembangan Tangkap Pelaku Judi Online di Bulak Banteng

"Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke Surabaya dengan aman dan berkesan," pungkasnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru