Polres Gresik Siapkan Personil Pengamanan untuk Sholat Idul Fitri 1444H

abadinews.id
Polres Gresik lakukan pengamanan saat sholat Idul Fitri

Abadinews.id, Gresik - Polres Gresik beri pengamanan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H/ 2023 di wilayah hukum Polres Gresik pada Sabtu (22-04) pukul 05.30 Wib sampai selesai.

Dalam pengamanan sholat Idul Fitri 1444 H, Polres Gresik menerjunkan 247 personil dibantu TNI dan Dishub juga dari elemen Masyarakat.

Baca juga: Polres Gresik Raih Juara 2 Pemilihan Duta Mahameru Lalu Lintas 2024 Polda Jatim

Selain melaksanakan pengamanan, personil juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada saat sebelum dan setelah jamaah melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

Kegiatan pengamanan berlangsung di beberapa tempat lainnya, pelaksanaan sholat juga di lakukan pada Masjid, dan tanah lapang di Kabupaten Gresik.

Baca juga: Polres Gresik Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Sambang Tokoh Agama

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menjelaskan kegiatan ini merupakan pelayanan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri.

"Dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," tutur Kapolres Gresik.

Baca juga: Satlantas Polres Gresik Gelar Harlantas Bhayangkara ke-69 Luncurkan Inovasi dan Aksi Sosial

Dengan adanya pengawasan dari pihak Kepolisian, diharapkan pelaksanaan sholat Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan tertib dan damai.

"Semoga perayaan Hari Raya Idul Fitri ini membawa kebahagiaan bagi seluruh umat muslim khususnya di Kabupaten Gresik," tutupnya.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru