Implementasikan Nilai Ramadhan, Lantamal V Peringati Nuzulul Qur'an 1444H/2023M

abadinews.id
Lantamal V peringati Nuzulul Qur'an 1444H/2023M

Abadinews.id, Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Supardi diwakili oleh Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut (P) Eko Hariyanto turut serta memperingati Nuzulul Qur'an 1444 H/2023 M bertempat di Masjid At Taqwa Mako Lantamal V Perak, Surabaya. Kamis (13/04).

Dalam peringatan Nuzulul Qur'an tahun ini mengangkat tema, "Implementasi Nilai-Nilai Ramadhan Dalam Kehidupan Prajurit TNI" dengan menghadirkan penceramah Ustadz H. Solikhin, S.Pd.I., M.M.

Baca juga: Ketua DPD RI Lepas Pawai Fajar 1 Muharram 1446 Hijriyah

Dalam Sambutanya Komandan Lantamal V yang disampaikan oleh Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut ( P) Eko Hariyanto menyampaikan bahwa sesuai tema tahun ini, pada hakekatnya merupakan himbauan dari pemimpin TNI/TNI AL kepada segenap Prajurit dan PNS TNI/TNI AL dalam upaya meningkatkan aktualisasi nilai - nilai ramadhan dalam kehidupan sehari-hari baik di kedinasan maupun di masyarakat sebagai wujud pengabdian kita kepada TNI AL, TNI, Bangsa dan Negara tercinta.

Baca juga: Peringati HUT ke-78 TNI AL, Lanal Banyuwangi Gelar Prokasih

Hadir dalam acara peringatan Nuzulul Qur'an tersebut, Para Kasatker Lantamal V, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS di jajaran Lantamal V.(AD1)

Editor : hadi

Peristiwa
Berita Terpopuler
Berita Terbaru